Vol 1 No 1 (2020): Jurnal Beja

Jurnal Beja adalah jurnal yang membahas mengenai perkembangan isu-isu komunikasi. Jurnal Beja terbit dua kali setahun di bulan Juni dan Desember. e-ISSN:2775-7447 Menerima artikel yang belum pernah dipublikasikan baik dari hasil penelitian, pemikiran konseptual/teoritis. Topik-topik yang menjadi lingkup jurnal Beja adalah kajian media massa dan jurnalistik, komunikasi pemasaran, kajian psikologi komunikasi, sosiologi komunikasi, komuniaksi antarbudaya dan hubungan masyarakat.
Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Sosial Humaniora Universitas Muhammadiyah Bandung.
Diterbitkan:
2021-02-21
Terbitan Utuh
Artikel
-
PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA WEDDING PHOTOGRAPHY NESNUMOTO BANDUNG
Abstrak View: 457,
Jurnal Beja Ilmu Komunikasi Univ Download: 90
-
KOMODIFIKASI KELUARGA ARTIS INDONESIA DI MEDIA TELEVISI SWASTA
Abstrak View: 463,
Jurnal Beja Ilmu Komunikasi Univ Download: 90
-
PERILAKU KOMUNIKASI PENGGEMAR K-POP DI KOTA BANDUNG STUDI DRAMATURGI MENGENAI PERILAKU KOMUNIKASI ARMY DI KOTA BANDUNG SEBAGAI PENGGEMAR BOYGROUP BTS
Abstrak View: 836,
Jurnal Beja Ilmu Komunikasi Univ Download: 90
-
Pola Komunikasi Tim Gugus Tugas Provinsi Maluku Utara Dalam Penanganan Covid-19
Abstrak View: 187,
Jurnal Beja Ilmu Komunikasi Univ Download: 90
-
MEDIA RELATIONS DAN HUMAS POLDA MALUKU UTARA DALAM MENSOSIALISASIKAN KEBIASAAN BARU (New Normal) PANDEMI COVID -19 DI KOTA TERNATE
Abstrak View: 312,
Jurnal Beja Ilmu Komunikasi Univ Download: 90
-
ANALISIS FRAMING HARIAN RADAR BANDUNG DALAM PENYAJIAN BERITA VIRUS CORONA
Abstrak View: 316,
Jurnal Beja Ilmu Komunikasi Univ Download: 90